Female, 20
Thursday, 08 August 2019

Jadi mau cerita nih, gw punya temen cowo udah kaya saudara gitu. Nah pernah suatu hari gw sama dia telponan lebih dari 3 jam dan itupun karna kita ada seminar bareng paginya. Dan gw upload lah itu di instagram gw. Nah seminggu kemudian, gw dpt request dm di instagram gw. Pas gw buka ternyata itu orang ngakunya temen dari cewenya tuh temen gw. Intinya, tuh orang kaya mau jadi orang yang ungkapin unek-uneknya dari cewenya temen gw. Padahal nih ya gw udh blg sama temen gw, kalo emg cewe lu marah ksh nomor gw atau nomornya doi biar gw telpon. Nah orang yg nge-dm gw itu malah ngegas dong. Nah gw bales tuh bocah aja ya, jangan-jangan sih dia yang suka sama temen gw. Org pas gw tanya temen gw langsung aja soal cewenya katanya udh biasa aja. Dan tau lah hasilnya doi gak bales dm gw pas gw blg gtu. Cuma mau blg aja nih ya, buat para cewe yang punya cowo. Jangan terlalu posesif lah sama cowo lu. Kasih kepercayaan aja udh, cowo bakalan salut sama lu! Ttd, CC

1 Saran