Female, 25
Friday, 09 August 2019

Cape, cape banget punya hubungan yang ngga jelas sama seseorang. tapi syukur udah lumayan lepas sama cowo kaya gitu. dengan ngga tau dirinya dia bikin sw atau ig sama cewe padahal kalo chatan selalu bilang "aku sayang kamu" halaaahh eeq. gw orang yang gampang banget luluh kalo udah di baik-baik in, iya gitu kalo dia dateng dan tbtb baik-baikin pasti ngga jadi kesel tapi untuk sekarnag udah ngga peduli saking keselnya. buat kamu yang sering bikin hati anak gadis ini sakit: cowo bukan lu doang bgst!!!

0 Saran