Female, 20
Tuesday, 10 September 2019

Dia sering marah. Kalo aku telponan sama cowok lain, padahal itu temen dia dan udah punya cewek lagi. Udah gitu yang kita bahas adalah tentang hal2 yang memang penting. Kadang juga cowok itu curhat, pernah cuman sekali aja. Si dia udah cemburu mati2an dan ngambek seharian.

Aku di video call sama temen2 aku, dia marah semaleman bahkan Sampek hari berikutnya.

Sedangkan dia, sibuk dengan kerjaannya, aku yang pengen dia selalu ada pas aku lagi butuh, dia jarang ada.

Tapi kadang aku juga yang kurang ngerti, dia udah capek, dsb tapi aku masih aja pengen dia nemenin. Jadi kek kesannya dia itu nggak ada waktu istirahat Sampek kadang kecapean.

Salah gak sih aku yang tiap ada temen nelfon, vc atau temen ke rumah apalagi cowok, aku kasih kabar ke dia? Soalnya dia sendiri kalo d chat sama cewek langsung kasih tau aku, dia juga pesen biar aku kalo ada yang chat atau apapun dia juga harus tau.

Padahal semua akun aku yang pegang dia, kadang ada cowok yang chat aku tapi sama dia udah di buka, itu aku gak berani jawab, artinya dia gak pengen aku jawab chat cowok itu. Padahal chatnya biasa banget.

Aku harus gimana? Aku sayang sama dia. Gak mungkin aku ninggalin dia. Kita udah rancang semuanya dengan baik kedepannya.

0 Saran