Male, 21
Tuesday, 10 September 2019

sekarang aku baru saja meluapkan air mata, entah kenapa akhir2 ini sering nangis, seminggu bisa 3x ato lebih dan itu nangisnya bener2 kyk orgil gt..

setiap kali aku nangis itu karena permasalahan ortu yang gak ngertiin aku, dan aku juga gabisa mencapai dengan apa yang mereka mau.

tadi aku ributin soal aku dulu di bully, aku dulu waktu smp pernah semacam di bully verbal ya, satu kelas gitu karena suaraku lah dan kdg suka nyindir aku tiap kali aku baca di depan kelas , jadi bikin aku gak pd..

terus aku ribut soal itu, alasan aku pindah sekolah pas SMA karena hal itu, karena aku takut nanti SMA kalo aku ga sekelas sama temen2 yg deket sama aku, malahan sekelas sama anak2 yg kayak gitu.

taulah, jugaan temen2 deket disana ada beberapa yang toxic.

jadi aku pindah ke sekolah baru lah, memiliki kehidupan baru, tapi nyatanya juga sekolah baru gabisa sesuai ekspektasi karena disini pelajaraannya berat banget terus aku sama sekali gaada temen disini soalnya mnrtku disni org2nya rada ga pedulian gitu.

trs karena bahas sekolah lama jadilah ribut , mamaku marah gara2 aku ribut cuman gara2 di bully doang, tapi aku ga terima dong, kirain gampang apa ngelupain masa lalu?

terus dia bilang ayahku dulu lebih parah lah di bully sampe disobekin bajunya dipukul..tapi kan tetep aja aku di gituin verbal bikin aku sakit hati.. trs mamaku mau lapor ke guru sekolah lama, tapi aku nolak lah, coba mikir apa yang bkalan terjadi? satu sekolah tau, temen2 sahabatku yg gatau soal hal ini jadi tau jadi kasihanin aku, ters ada lagi di gossipin

lalu skrg aku dibilang lari dari kenyataan aja lah terus, gila lah, penakutlah, gaada nyali sama temen bisanya ribut sama ortu...

hahahaah...lalu aku adu mulut sama mamaku krn aku ga terima dan taulah..sampe aku teriak suruh mamaku keluar dari kamarku krn aku pgn ada waktu untuk sendiri, tapi jadi kayak anak durhaka gitu.

dan tadi sempat terlintas untuk bundir aja , ntah knp akhir2ini klo aku stress sampe nangis2 bisa mikir gtu pdhl dulu nggak, tapi tenang sih.. aku sejauh ini takut banget mati wkkwwwk aku masih ada cita2 sama aku gamau dosa di akhiratnya berat..

0 Saran